Sunday, 5 March 2017

Onigiri by Indomaret

Hello Monday, enak banget jd mahasiswi semester tua karena banyak liburnya dan hari ini ya hari senin, hari yang paling dibenci orang di seluruh dunia yang gak tau kenapa tapi di hari ini gua libur hahaha karena gak ada jadwal kuliah sama sekali karena jadwal kuliah gua semester 8 cuma dari hari selasa s/d kamis :p alhamdulillah bgt sesuatu.. gk juga sih, soalnya walau gua libur 4 hari dalam seminggu tapi tetep aja gua ngurusin tugas akhir :(

oke, enough said about my college life bcs i want to make a review about my favorite onigiri by Indomaret! :3
gua lagi demen banget sama onigiri nya indomaret, lu yang baca blog gua udh pernah nyobain belom sih? pasti udh semua, soalnya gila itu onigiri enak pake banget!!!! cinta deh pokoknya sama onigirinya indomaret

jd beberapa hari yang lalu gua ke indomaret tadinya sih gua malah cuma pingin beli kiyora milk tea yang rasa hazelnut (oia itu minuman recommended parah) eh malah pas liat meja kasir gua kepincut sama onigiri nya indomaret itu, nah onigirinya tuh ada banyak rasa tapi yang kemaren gua beli itu rasanya chicken mayo gitu, yudh langsung gua beli aja karena kebetulan gua jg laper banget :p

untuk harga satu onigirinya sendiri (all variant) itu dibanderol Rp. 7.000, menurut gua sih harga rada mahal untuk anak kuliahan yang serba hemat soalnya ukurannya gk gede - gede banget dan gk cukup bikin perut karet gua kenyang selain itu klo di semarang harga segitu udh bisa makan soto ayam + es teh manis jadi untuk anak kuliahan jangan keseringan beli onigiri nanti duitnya habis hehehe, sebenernya gua udh sering makan onigiri ini awalnya ya gara2 kk gua beliin gua ini ya beneran deh pokoknya enak bgt onigirinya indomaret!!! aku cintaaaaaakkkkk <3

packaging nya rapih dan onigirinya beuh tebel banget puas banget pokoknya hacep

chicken mayonya juga lumeeeeeeeeeeeeeeeerrrrr banget di mulut eh difoto gua isinya keliatan dikit tapi tenang aja guys aslinya banyak kok



3 comments:

  1. Onigiri aslinya lebih enak tapi barusan gw beli di Indomaret soalnya sekarang jam 04:32, jamnya perut laper nih mana anak kos pula udah aja beli onigiri indomaret
    Ini pertama kali nyoba yg by indomaret rasanya hot tuna, kesan pertama sih itu rumput lautnya padet banget dan pedes. Dikira gw hot itu panas
    Maklum mahasiswa gila, gila enak banget sumpah rumput lautnya walaupun masih enak yg produk tae koi noi
    Nggak nyesel dan recomended makanan jam genting karena nggak ribet dan nggak pake lama makannya haha

    ReplyDelete
  2. Di indomaret bandung udah ga ada nih. Kenapa yaa?

    ReplyDelete
  3. Bisa tahan lama gak? Kok spertinya kebanyakan nasi, betulkah?

    ReplyDelete